Festival Teluk Amurang Minsel 2019 Sukses Digelar

Manadozone||ADVETORIAL|| Minsel – Pelaksanaan Festival Teluk Amurang (FTA) 2019 Berhasil digelar selama tiga hari dari pembukaan dimulai sejak (Rabu 25 sampai Jumad 27 Sebtember 2019), FTA kali ini diketuai oleh Michaela E. Paruntu (MEP) dan berahasil digelar degan sangat meriah.

Festival Teluk Amurang 2019 berhasil menyulap teluk amurang menjadi lautan manusia, pulahan ribu masyarakat baik dari dalam Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun dari luar kabupaten Minsel memadati lokasi FTA 2019.

Pemubukaan yang di buka oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiani E. Paruntu, SE ini dilanjitkan dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di pimpin oleh Ps. Lumoindong Junior dan perayaan Hari Ulang Tahun ke-52 Tahun Bupati Minahasa Selatan DR. Christiani E. Paruntu, SE.

Baca juga:   Bupati Tetty Buka Gebyar UKM ke- 3

Yang tak kalah deruh FTA 2019 kali ini di meriahkan oleh penyanyi papan atas Sammy Simorangkir, penampilan Sammy berhasil menghipnotis para penonton dengan suaranya yang merdu.

Para SKPD dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan pun turut memeriahkan Festival kali ini dengan membangun Stand-stand dan mengikuti lomba-lomba yang di lombakan oleh panitia

Pada hari kedua Panitia FTA 2019 menghadirkan penyanyi yang di kenal lewat lagunya cinta beda agama Vicky Salamor yang berhasil menambah kemeriahan di panggung itama FTA 2019.

Baca juga:   Kapolres Kotamobagu Dampingi Kapolda Sulut di Kunker Latihan Menembak

Penutupan kegiatan dimeriahkan oleh para DJ dan ditutup secara resmi oleh bupati minahasa selatanĀ  DR. Christiani E. Paruntu, SE. Penutupan nerjalan dengan aman dan lancar.(ADV/Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *