2 Granat yang ditemukan Beberapa Bulan Lalu diledakkan Tim Gegana Polda Sulut

2 Granat yang ditemukan Beberapa Bulan Lalu diledakkan Tim Gegana Polda Sulut

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Tim Gegana Polda Sulut, selasa (24/09/19) sekitar pukul 15.00 wita, meledakkan 2 (Dua) granat jenis nenas, yang ditemukan pada beberapa bulan lalu, 1 (Satu) ditemukan di desa siniyung, Kecamatan Dumoga Timur dan di Desa Passi II, Kecamatan Passi.

Kepada wartawan, Kasubag Humas Polres Kotamobagu, AKP Rusdin Zima, mengatakan peledakan barang bukti granat jenis nenas, yang ditemukan beberapa bulan lalu, itu dilaksanakan oleh Subden II Jibom Gegana Polda Sulut.

“Iya tadi Tim Gegana Polda Sulut, telah meledakkan 2 granat jenis nenas yang ditemukan beberapa bulan lalu oleh warga,” kata Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima.

Baca juga:   Walikota Eman Berharap Linmas dan Perangkat Kelurahan Untuk Mendukung TIFF 2018

Lanjut Kasubag Humas, proses peledakan yang dilaksanakan Tim Gegana Polda Sulut, berlangsung aman dan terkendali.

“Peledakan yang dilaksanakan Tim Gegana Polda Sulut, di perkebunan desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu selatan, itu berlangsung aman dan terkendali.” terangnya.

Perlu diketahui, peledakan Barang bukti 2 (dua) buah Granat jenis Nenas yang ditemukan oleh warga di Desa Siniung Kecamatan  Dumoga timur sekitar 2 bulan yang lalu dan di Desa Passi II Kec. Passi ditemukan sekitar 4 bulan, itu langsung diamankan di Polres Kotamobagu.

Yang kegiatan proses peledakan barang bukti tersebut, di Pimpin langsung oleh IPTU Dicky, Waka Subden II Jibom Gegana Sat Brimob Polda Sulut, yang di dampingi 3 anggota Subden II Jibom Gegana Sat Brimob Polda Sulut, serta 2 anggota dari Sarpras, dan 3 anggota Humas Polres Kotamobagu.

Baca juga:   Wakili Walikota, Mandagi Buka Kegiatan Sosialisasi Puskesmas, Sekolah Dan Kelurahan Layak Anak

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply