HUT Ke-35 Jemaat GMI Yobel, Wawali SAS Ajak Jemaat Tetap Eksis Dalam Progres Pembangunan

Berita Utama, Tomohon734 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan atas nama pemerintah, menghadiri Ibadah syukur HUT ke-35 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat. berempat di Gedung Gereja GMIM Yobel Uluindano, Minggu (22/9/2019).

Kegiatan ini, yang ditandai dengan pemasangan lilin, melalui Ibadah syukur, dipimpin sebagai Khadim  Pdt Dr H W B Sumakul, selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Dalam sambutannya, Sompotan menatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada jemaat Gmim Yobel Uluindano, Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Dikatakan Sompotan, perayaan hari ulang tahun ini tentu memberi semangat baru kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan tugas pelayanan, sehingga semakin hari iman jemaat akan semakin bertumbuh didalam Yesus Kristus.

Sompotan mengajak kepada jemaat untuk tetap eksis mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon.

“Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta menumbuhkan rasa toleransi serta kerukunan antar umat beragama.: ujar Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.

SAS kesempatan tersebut, mengimbau dalam menghadapi musim kemarau saat ini, masyarakat diimbau untuk lebih waspada agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti kebakaran.

Sementara, Gubernur Sulut diwakili Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara Ir J E Kenap MM, mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat mensyukuri bertambahnya usia kepada segenap jemaat Gmim Yobel Uluindano.

Mewakili pemerintah Provinsi, Kenap berharap melalui momentum perayaan saat ini sebagai wahana untuk saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan yang rukun dari segenap komponen jemaat.

Hadir dalam ibadah syukur ini,  Ketua BPMW Tomohon empat sekaligus Ketua BPMJ GMIM Yobel Uluindano Pdt Daniel Bastian SPak MTh bersama unsur perangkat pelayanan yang ada serta jemaat kolom 1-8 dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (RH/JP)