Enam Keluarga di Desa Pineleng Dapat Bantuan dari Bupati Minahasa

 

Manadozone || Sebanyak enam Kepala Kelurga yang tersebar di tiga Desa di Kecamatan Pineleng, masing Desa Warembungan, Desa Pineleng Dua dan Desa Kali, mendapatkan bantuan dari Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, Senin (16/09) siang.

Ke enam Kepala Keluarga yang mendapat bantuan ini akibat terkena bencana keakaran rumah, dan juga terkena angin puting beliung yang menyebabkan rumah roboh.

Masing-masing keluarga yang mendapat bantuan ini yakni, Keluarga Kuntak-Mende dan Keluarga Woworundeng-Mende di Desa Warembungan, Keluarga Palungan-Undap dan Keluarga Ponto-Sumendah di Desa Pineleng Dua, serta Keluarga Tangkere-Wongkar dan Keluarga Suwawa-Sumelang di Desa Kali.

Baca juga:   Beraksi di Lima TKP, Komplotan Curanik Diamankan Polres Bitung

Bupati ROR saat menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai dan peralatan rumah tangga ini kepada masing-masing keluarga menyampaikan turut prihatin dan turut sepenanggungan.

“Kami berharap keluarga-keluarga yang terkena bencana ini tetap kuat dan tabah. Dibalik semuanya ini pasti ada maksud Tuhan yang terbaik,” kata ROR.

Turut hadir mendampingi Bupati ROR yakni, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Kapolsek Pineleng Iptu Shirley B Mangelap SH, Kepala Dinas Sosial Minahasa Royke T Kaloh SH, Kepala Dinas BPBD Minahasa Johanis A Pesik SIP, Camat Pineleng Drs Jhonly Wua MM, dan Perangkat Desa setempat.

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *