Deklarasi Damai, Kelompok Warga Tambun dan Imandi Saling Berpelukan

BOLMONG, manadozone.com — Akhirnya ke dua kelompok Desa Tambun dan Kelurahan Imandi, yang ada di Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang sering bertikai cukup lama, bisa saling rangkul, berpelukan dengan rasa persaudaraan, pasca dilaksanakan deklarasi damai oleh Forkopimda di area perkebunan jagung.

Kesepakatan damai dilakukan itu disadari oleh ke dua kelompok warga tambun dan imandi, karena sudah tidak ingin lagi ada pertikaian, yang hanya akan merugikan.

“Mari torang selesaikan pertikaian ini. Torang Basudara” teriak mereka pada kegiatan Deklarasi Damai.

Baca juga:   Pantau Prokes, Kapolri dan Panglima TNI Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

Suasana haru pun terlihat pada raut wajah mereka kelompok warga tambun dan Imandi. Baik mereka para pemuda, hingga orang tua. Nampak mereka saling berpelukan, cium pipi kiri dan kanan.

Hadir dalam deklarasi damai tersebut, Waka Polda Sulut, Brigjen Pol Alexander Marten Mandalika, para PJU Polda Sulut,  Dir Binmas Kombes Pol Darwanto, Dir Intel Budi Hermanto, Dir Lantas Kombes Pol Drs IGP Ngurah Gunawan, Karo Ops Kombes Yohannis, dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, Kaden Brimob Inuai, Kompol Yana Supriatna, Anggota DPRD Provinsi Muhammad Wongso serta anggota Polres Kotamobagu, Brimob Inuai dan TNI dari Kodim 1303 Bolmong, serta para Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Bolmong dan masyarakat desa tambun dan Imandi.

Baca juga:   Deklarasi Damai, Penjabup Limi Mokodompit Ingatkan Persaudaraan Desa Tambun dan Imandi

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *