Usai dilantik Sebagai Anggota DPRD Bolmong, Lanny Kaligis Sambangi Panti Asuhan

BOLMONG, manadozone.com — Salah satu langkah dan wujud kepedulian yang patut menjadi contoh, dilakukan oleh Lanny Lesly Kaligis, srikandi politisi PDIP Dapil 3, Kecamatan Passi Timur, Passi Barat, Bilalang, yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Bolmong, periode 2019-2014, ini langsung menyambangi panti asuhan ‘Amazia’ yang ada di desa sauk, Kabupaten Bolmong.

Dikatakan Lanny Kaligis, perayaan syukur itu bisa dimana saja, bisa dengan keluarga juga bisa bersama-sama dengan warga masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan.

Bahkan kata Lanny, semua itu boleh dilakukan, namun jangan lupakan juga untuk berbagi syukur dengan orang-orang yang perlu diberikan sentuhan kasih.

Baca juga:   Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Baksos, Sambut HUT Bhayangkara ke-75

“Merayakan ibadah syukur bisa dimana saja. Tapi kami keluarga merayakan ungkapan syukur bersama anak-anak panti asuhan Amazia, karena ini harus dan wajib kita lakukan,” kata anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan.

Kedatangan Lanny Kaligis, Anggota DPRD Bolmong yang baru dilantik dan didampingi Yanni R Tuuk, Suami yang juga Wakil Bupati Bolmong bersama keluarga itu langsung di sambut dengan teriakan suka cita dari para anak-anak panti asuhan Amazia.

Susye Wowor, selaku Ketua panti asuhan ‘Amazia’, mengatakan dirinya bangga atas apa yang dilakukan Lanny Lesly Kaligis, salah satu Anggota DPRD Bolmong yang baru dilantik tersbut. Sebab, dikatakan Susye, baru Lanny Anggota DPRD Bolmong yang usai dilantik langsung beribadah dan berbagi berkat dengan anak-anak di panti asuahan amazia.

Baca juga:   Pengurus KONI Minahasa Dilantik, ROR-RD Harap Olahraga Minahasa Lebih Berprestasi

“Kami sangat senang dengan kedatangan Ibu Lany Kaligis yang juga didamping Wakil Bupati bersama keluarga. Dan kami berterimah kasih karena sudah datang beribadah bersama kami dan sudah berbagi berkat untuk anak-anak panti asuhan.” Susye Wowor, ketua panti asuhan Amazia.

(Di2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *