Sepakat! DPRD Bolmong Gelar Paripurna Penetapan APBP-P 2019

BOLMONG, manadozone.com — Meski sempat tertunda dari jadwal sebelumnya dilaksanakan tanggal (04/09/19) karena kehadiran para Aleg tidak mencukupi kuorom, maka Pembahasan dan penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Perubahan Daerah (APBD-P) 2019 di laksanakan pada hari ini, senin (09/09/19) dengan hasil para Anggota DPRD Bolmong, sepakat dan menyetujuinya.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling yang didampingi Wakil Ketua DPRD, Musli Manoppo dan dihadiri sebanyak 21 anggota DPRD, Wakil Bupati Yanni R Tuuk, serta para Asisten dan para Pimpinan SKPD, para pegawai staf SKPD Lingkup Pemda Bolmong, unsur Forkopimda, para camat, lurah dan sangadi se-Bolaang Mongpndow.

Baca juga:   Rombongan TGPF Dipimpin Benny Mamoto Ditembak KKB di Hitadipa 2 Terluka

Dalam sambutan, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, mengatakan pelaksanaan paripurna ini adalah proses lanjutan dari tahapan pembicaraan sebelumnya, dan pembicaraan tingkat II adalah proses pengambilan keputusan dalam rapat paripurna.

“Paripurna ini adalah proses lanjutan dari sebelumnya, baik pembicaraan tingkat I dan Tingkat II adalah pengambilan keputusan,” kata Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling.

Bahkan Calon kuat sebagai Ketua DPRD Bolmong, periode 2019-2024 itu juga menyampaikan terima kasih kepada para Wakil Rakyat, yang berkenan menyampaikan laporan hasil pembahasan Ranperda APBD-P tahun 2019, yang disertai penyampaian dan pendapat akhir fraksi.

Baca juga:   Kunjungan Perdana di Polres Tomohon, Ini Harapan Kapolda Sulut

“Kepada anggota DPRD yang telah membahas Ranperda Kabupaten Bolmong Tahun Anggaran 2019, dan memberi pendapat akhir fraksi, saya ucapkan banyak terima kasih,” katanya.

Dengan begitu, Rapat peripurna pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2019, tealh disimpulkan dan di sepakati bersama menjadi perda.

“Maka dengan ini saya menyimpulkan dalam rapat paripurna bahwa Ranperda ini ditetapkan menjadi Perda,” tutupnya.

(*)

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *