Warga Desa Lelema Dihebokan Dengan Penemuan Peti Mati Di Pinggiran Sungai Limanga

Manadozone||Minsel – @Warga Desa Lelema Dihebokan dengan penemuan sebuah peti mati kosong yang ditemukan oleh warga di pinggiran Sungai Nimanga, Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan,  pada hari Jumat 06/09/2019, sekira Pukul 10.30 wita.

Selain itu,  kurang lebih 20 meter jauhnya  dari peti mati, ditemukan juga  koper berwarna hitam. Setelah dicek oleh Personil Piket Polsek Tumpaan yang turun ke TKP, peti mati yang ditemukan   merupakan peti mati  kosong dan terlihat sudah lama dibuang, karena ada bekas bekas lumpur.

Peti mati yang ditemukan adalah peti berwarna putih, masih baru dan didalamnya terdapat busa berwarna biru tebal dan diduga peti tersebut belum pernah digunakan untuk menempatkan mayat di dalamnya.

Baca juga:   Irjen Pol Mulyatno Terima Pataka Polda Sulut Maesa'an Waya dari Irjen Pol Nana Sudjana

“Kemungkinan peti mayat tersebut tidak dipakai dan segaja dibuang oleh orang dan diletakkan di pinggiran sungai dekat pembuangan sampah,” demikian keterangan disampaikan oleh bapak Adri legi selaku Kepala Urusan pemerintahan Desa Lelema.

Tidak diketahui motif dari pembuangan peti mati kosong tersebut , namun untuk menghindari  hal-hal yang tidak diinginkan peti mati tersebut langsung diamankan Polisi di Kantor Polsek Tumpaan.

“Kami langsung mengamankan peti mati yang ditemukan oleh warga ini, agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat” Ujar kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

Baca juga:   Polres Minsel Gelar Deklarasi Pemilu Damai

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *