Pemkot Tomohon Matangkan Persiapan Verifikasi Kota Sehat Menuju Wistara II Kota Tomohon Tahun 2019

Berita Utama, Tomohon472 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, melakukan rapat persiapan Verifikasi Kota Sehat Menuju Wistara II Kota Tomohon tahun 2019. Rabu (04/09/2019), bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Rapat ini, untuk mengukur kemajuan kegiatan kota sehat, dibutuhkan indikator yang jelas sehingga semua pihak yang ikut terlibat dapat menilai sendiri kemajuan yang sudah dilakukan, dan menjadi tolak ukur untuk merencanakan kegiatan selanjutnya.

Hal ini, seperti yang ditegaskan oleh Walikota melalui Sekot Harold Lolowang, bahwa untuk mensukseskan pelaksanaan penilaian/verifikasi kota sehat nasional, maka diperlukan kerjasama yang baik antara stakeholders, masyarakat dan pemerintah yang nantinya akan difasilitasi oleh Forum Kota Sehat Kota Tomohon.

Baca juga:   Pemkot Melalui Diskominfo Tomohon Gelar Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat

Rapat ini, sebagai penyampai materi oleh Kaban Bapelitbangda juga Kadis Kesehatan.Serta dari ketua forum Kota Sehat.ll

Kegiatan ini, dihadiri, Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr. Deesje Liuw, M. Biomed, Kaban Bapelitbangda Kota Tomohon Royke Roeroe, SP, MAP, Ketua Forum Kota Sehat Johan Sambuaga, Stakeholder terkait, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

(RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *