HUT Ke-2 Bukit Sion, Wawali SAS : Tingkatan Kualitas Persekutuan

Berita Utama, Tomohon586 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat “Bukit Sion” Kayawu Wilayah Kakaskasen. Yang dilaksanakan di gedung Gereja GMIM Bukit Sion Kayawu, Minggu (01/09/2019).

Ibadah ini, sebagai Khadim yakni,  Pdt Ventje Talumepa MTh, selaku wakil ketua BPMS GMIM bidang hubungan kerja sama.

Dalam sambutannya, Sompotan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 2 Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu, Wilayah Kakaskasen.

Dikatakan Sompotan, momentum syukur ini diharapkan akan dibarengi pula dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang tentu akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh serta jemaat yang dewasa dan mandiri.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Learning Innovation Summit 2018 di Jakarta

“Selaku pemerintah kami juga mengharapkan peran serta seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat, untuk senantiasa menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjabarkan dan mengaktualisasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang ada di Kota Tomohon pada umumnya.” Ujar Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.

Hadir dalam ibadah syukur ini, Ketua BPMJ Bukit Sion Kayawu Pdt Jandri Suoth MTh bersama perangkat pelayanan serta unsur jemaat kolom 1 – 8, unsur perangkat pelayanan Wilayah Kakaskasen, para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon, calon anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan, serta undangan yang hadir. (RH/JP)

Baca juga:   Potuh : Hingga Hari Ini Tidak Ada Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *