Lolowang Wakili Pemerintah Hadiri HUT Kelurahan Walian Satu ke -11

Berita Utama, Tomohon632 Dilihat

Manadozone|| Wali kota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri HUT Kelurahan Walian Satu ke -11 tahun. Dilaksanakan di Lapangan Kaiwolo Kelurahan Salian Satu , Kamis(29/08/2019).

Kegiatan ini, melalui Ibadah syukur, dipimpin Pastor Paroki Maria Ratu Damai Pastor Alexander Tamagendar Pr.

Dalam sambutannya, Lolowang, mengatakan momentum HUT ke-11 Kelurahan Walian satu saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di kelurahan Walian satu, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat.

Baca juga:   Dampingi Gubernur, ROR Ucapkan Terima Kasih kepada Gerakan Pemuda Ansor

Lanjut Lolowang, pelayanan yang berkualitas bukan hanya tergantung daripada pemerintah itu sendiri, tapi lebih daripada itu pelayanan akan benar-benar terasa efektif dan efesien apabila didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

“lewat adanya dana kelurahan, kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Ujar Lolowang.

Hadir dalam kegiatan ini,  Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Danramil Kota Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, para tokoh-tokoh Agama dan masyarakat, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *