Eman : Sebagai Hamba Tuhan Tunaikan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Berita Utama, Tomohon526 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, menghadiri  Ibadah Pelantikan, sekaligus serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Wilayah Tomohon Satu dari Pdt. Jemmy Aneke Woy, MTh kepada Pdt. Twomaysje Luisje Lumi, STh.

Ibadah ini, sebagai Khadim yakni, Pdt. Yanny Rende, MTh Wakil Sekretaris II Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM, dilaksanakan di Gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Minggu (25/08/2019).

Kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Walikota Eman mengatakan,  seorang pelayan Tuhan harus memiliki kecakapan dalam hal pengajaran, bukan semata-mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan firman yang diterimanya dalam setiap aspek kehidupannya.

Baca juga:   Pimpin Rakorev, Walikota Eman Berharap Jajaran Pemkot Untuk Terus Bersinergi

Lanjut Eman, Oleh karena itu “latihlah dirimu beribadah” (1 Timotius 4:7b), seperti yang rasul Paulus lakukan “Aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak” (1 Korintus 9:27).

“Mari kia tunaikan tugas pelayanan kita dengan penuh tanggung jawab dan juga yang perlu kita miliki yaitu hati dalam melayani umat Tuhan. Tuhan Yesus telah meninggalkan teladan utama bagi kita yaitu bagaimana menjadi seorang hamba yang benar. “ ujar Eman.

Ditambahkan, Eman, hendaknya kita menjadi semakin giat lagi dalam melakukan tugas pengutusan yang diberikan-nya kepada kita. Tugas pengutusan yang diberikan kepada para pelayannya adalah tugas yang mulia, karena itu biarlah kita taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita. Dia akan mengurapi kita dan kesanggupan yang diberikanNya kepada kita memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan olehNya kepada kita, maka tetaplah bersandar kepada kasih setia-Nya.

Baca juga:   Eman : APBD T.A 2019, Pemerintah Alokasikan Belanja Pendidikan Tidak Kurang dari 20 %

Dalam Ibadah ini, dihadir Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, STh, para Pendeta Jemaat, para Pelsus serta Jemaat yang hadir. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *