Pemkab Minahasa Dapat Kunjungan Tim Starnas KPK RI

Minahasa || Tondano-Kabupaten Minahasa mendapat kunjungan dari tim strategi nasional (Starnas) pencegahan korupsi Komisi Pencegahan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, yang diKetuai oleh Dr. Audy Wuisang, Selasa (20/8/2019) diruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Teddy Kamagi, mengatakan bahwa maksud Kedatangan tim Stranas KPK RI adalah untuk verifikasi faktual pelaksanaan aksi pencegahan korupsi, Serta dalam rangka tindak lanjut Koordinasi.

”Monitoring dan verifikasi target capaian Triwulan pertama (B03) dan kedua (B06) untuk aksi pencegahan korupsi pada pengadaan barang dan jasa, manajemen anti suap dan percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi melalui sistem merit,” terang Kamagi.

Baca juga:   Bawaslu Bolmong Gelar Sosialisasi Peraturan Pengawasan Pemilihan Umum

Dengan melibatkan instansi terkait, lanjut dia, maka dilaksanakan diskusi bersama Tim Stranas pencegahan korupsi KPK Republik Indonesia dalam rangka pencegahan Korupsi Secara terintegrasi.

” Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa sebagai penghubung antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan KPK RI (melalui asmin MCP), BKPSDM Kabupaten Minahasa untuk sistem Merit dan UKPBJ setdakab Minahasa untuk pengadaan barang dan jasa,” pungkas Kamagi.

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *