Tokoh Pemuda Bangga Kapolres Kotamobagu Hadiri HUT RI ke-74 di Bolmut

BOROKO, manadozone.com — Tokoh Pemuda Bolmut, bangga Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, berkenan hadir Dalam rangka memriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI ke-74 yang dilaksanakan dilapangan Kembar Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Hal tersebut dikatakan Patris Babay, salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dengan mengatakan dirinya bangga, Kapolres AKBP Gani F Siahaan, bisa hadir merayakan HUT Proklamasi RI ke-74, bersama-sama dengan Pemerintah dan masyarakat Bolmut.

“Yang intinya untuk kali ini apresiasi setinggi tingginya kapolres bisa sama sama dengan pemerintah dan masyarakat bolaang mongondow utara pada Hut RI ke 74 ini,” kata Patris Babay, Tokoh Pemuda Bolmut.

Baca juga:   Respon Keluhan Warga, Komisi III DPRD Bolmut Langsung Turlap

Lanjut Patris, apresisai dan rasa bangga tersebut dikarenakan sudah berpuluh tahun perayaan HUT Proklamasi RI dilaksanakan, baru kali ini dihadiri langsung oleh Kapolres yang membawahi 4 Kabupaten dan 1 Kota.

“Sudah terhitung 74 tahun Kemerdekaan RI baru kali ini ada petinggi setingkat kapolres, yang bisa hadir sama sama pada HUT kemerdekaan RI di kab Bolmut.” Terang Patris Babay.

Sementara itu dalam sambutan, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, mengatakan dirinya bangga bisa bersama pemerintah dan masyarakat Bolmut, merayakan HUT Proklamasi RI ke-74 dan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dengan baik dan sempurna.

Baca juga:   RD Ikuti Pemasangan 1 Juta Tandan Batas se Indonesia, Minahasa Kabagian 3000 TB

“Saya berbangga hati karna bisa sama sama melaksanakan upacara Hut RI ke 74, bersama pemerintah dan masyarakat kab bolmut,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Upacara HUT RI ke-74 yang dilaksanakan dilapangan kembar boroko, itu dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena, Sekretatis Daerah Bolmut Arsipan Nani, para pimpinan dan pegawai, staf SKPD Bolmut, serta peserta upacara.

Baca juga:   Sosialisasi Konversi Kinerja bagi Satker di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *