Secara Resmi Mewakili Walikota Tomohon, Solang Tutup International Bridge Tournament 2019

Berita Utama, Tomohon539 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Salah satu rangkaian agenda dalam rangka TIFF 2019, melalui pelaksanaan International Bridge Tournament 2019 yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, secara resmi ditutup, pada rabu (7/8/19). Kemarin, oleh Asisten Umum Setda Kota Tomohon Dra Lily Solang MM, mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman..

Walikota JFE melalui Asisten umum Liliy Solang, kesempatan tersebut, mengatakan, selaku Pemerintah Kota Tomohon berharap dengan adanyan iven bridge seperti saat ini, dapat merangsang warga Kota Tomohon untuk mengembangkan bakat olahraga termasuk bridge.

Baca juga:   'Ketukan' Tetengkoren Tanda Resmi Launching P/KB Center Wilayah Tomohon Oleh Ketua PKB GMIM Pnt Maurits Mantiri

Semoga anak anak muda di Kota Tomohon bisa termotivasi  dalam olahraga ini dan mampu berprestasi mengharumkan Kota Tomohon dalam berbagai tingkatan.

Terimakasih atas keterlibatan dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Semoga Tuhan yang maha kuasa akan terus memberkati kita semua. kata Solang.

Hadirdalam penuupan kegiatan ini, diantaranya  Jajaran GABSI Sulut dan unsur terkait di Kota Tomohon , serta para peserta yang hadir. (RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *