Walikota Eman Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Sulut

Uncategorized553 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Aula BPK Perwakilan Sulawesi Utara. Senin (29/07/2019).

Serah Terima Jabatan ini,  Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara dari Bapak Drs. Tangga Muliaman Purba , MM. kepada Bapak Karyadi, SE. MM.Ak. CA.

Acara ini, dihadiri juga dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Bapak Harry Azhar Azis, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Walikota/Bupati dan Ketua DPRD se- Sulawesi Utara

Baca juga:   Wenny Lumentut Bidik Perkebunan Wawo Lokasi Olahraga Paralayang

Walikota Tomohon, kesempatan tersebut mengatakan Selamat kepada Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara yang baru Bapak Karyadi, SE. MM.Ak. CA., semoga di jabatan yang baru ini dapat terjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Tomohon

Kepada Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara yang lama Bapak Drs. Tangga Muliaman Purba, MM., selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini dengan Pemerintah Kota Tomohon. (RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *