Pelayanan SIM Satlantas Polres Tomohon diapresiasi Warga

TOMOHON, manadozone.com — Warga apresiasi kinerja pelayanan Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, dalam proses pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM)

Apresiasi tersebut dikatakan langsung oleh Johjef Pitoy, salah satu warga kota tomohon. Dengan mengatakan dirinya salut dan apresiasi kinerja pelayanan pengurusan SIM di satlantas Polres Kota Bunga itu.

“Salut buat lantas polres tomohon. Pelayanan mantap! Tak butuh waktu lama, yang dibutuhkan pun bisa didapat,” kata Johjef Pitoy.

Bahkan Lanjut Johjef yang juga ketua Ormas MTI Kota Tomohon, rasa salutnya kinerja pelayanan satlantas tomohon, itu bukan hanya pada pelayanan yang prima, melainkan tanpa ada yang namanya pungutan liar.

Baca juga:   Terkait Pengelolaan Keuangan Daerah, Pemkot Tomohon Sosialisasikan Permendagri Nomor 77 tahun 2020

“Tadi itu cuma perpanjang SIM A dan C. Pelayanannya tidak ribet. Dan tidak ada pungli.” Terang Johjef Pitoy, Ketua Ormas MTI Kota Tomohon.

Seperti diketahui Johjef Pitoy, salah satu warga Kota Tomohon melakukan pengurusan SIM masuk pada pelayanan jam 14.00 wita dan selesai sekitar pukul 15.00, dengan mengikuti aturan dan mekanisme yang diberlakukan.

Alhasil rasa bangga apresiasi kinerja Lantas Polres Tomohon itu pun, langsung di Posting pada akun media sosial Facebook miliknya, dengan nama Johjef Pitoy.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *