Pertemuan Prabowo dan Jokowi, Sekjen Sahabat Polisi: Persatuan Indonesia yang Utama

JAKARTA, manadozone.com — Pertemuan yang dilakukan antara Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Presiden Terpilih Ir Hi Joko Widodo (JOKOWI) pada (13/07/19) diapresiasi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sahabat Polisi.

Apresiasi itu dikatakan langsung oleh Ade Mukyana SE, Sekjen Sahabat Polisi, dengan mengatakan pertemuan dua putra terbaik bangsa tersebut itu merupakan langkah yang sangat bijaksana dari Jokowi dan Prabowo bagi bangsa dan negara.

Bahkan kata Ade Mukyana, Ke depan, semua kondisi perpecahan selama Pilpres haruslah disudahi, dengan mengedepankan Persatuan Indonesia.

Baca juga:   Walikota Eman Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Ortu Wartawan Biro Tomohon Terry Wagiu

“Saya berharap agar apa yang dilakukan oleh pak Prabowo hari ini, dapat diterima dan diikuti oleh semua kekuatan pendukung beliau. Saatnya kita semua bersatu dalam bingkai Indonesia yang sejuk dan damai membangun negeri ini ke depan,” kata Ade Mulyana Sekjen Sahabat Polisi.

Lanjut dikatakannya, moment Kontestasi Pilpres sudah selesai. Dengan mengajak agar bisa menghilangkan semua narasi perpecahan, baik narasi cebong dan kampret.

“Yang ada adalah Garuda Pancasila dan Indonesia yang bersatu. Mari menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca kontestasi,” tambah Ade Mulyana.

Baca juga:   Bersama Gubernur Olly Dondokambey Bupati Paruntu Hadiri Undangan Pertemuan Dengan Presiden Jokowi

Lebih lanjut lagi dikatakannya, Selaku Sekjen Sahabat Polisi, dirinya menghimbau kepada seluruh elemen bangsa agar menghormati keputusan yang diambil oleh Prabowo dan Jokowi.

“Mari bersatu. Kritik kedepan adalah kiritik yang membangun. Bagi pihak-pihak yang masih kontra, silahkan menjadi oposisi yang kritis namun konstruktif terhadap pemerintah. Kepada semua pihak yang menginisiasi pertemuan antara pak Jokowi dan Prabowo, kami dari organisasi Sahabat Polisi mengparesiasi. Diantaranya adalah Jenderal Pol. Budi Gunawan selaku kepala BIN, Pramono Anum dan figur-figur lainnya yang telah berkontribusi terhadap upaya rekonsiliasi.” Tutup Sekjen Sahabat Polisi, Ade Mulyana SE.

Baca juga:   Wawali Sompotan Ingatkan Pencapaian Target PBB-P2

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *