Pekerjaan Paving Blok Anggaran DD Tahap Satu Desa Maliku Berjalan Baik

Manadozone||Minsel – Pelaksanaan kegiatan pembuatan jalan paving blok agaran tahap satu Dana Desa (Dandes) Tahun Anggaran 2019 di Desa Maliku Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan berjalan baik.

Saat di liput media ini, pekerjaan tahap satu Dana Desa (Dandes) yang terletak di Jaga 3, 4 dan 5 Desa Maliku terlihat sangat baik dan rapih. Pekerjaan jalan Paving Blok tahap satu yang akan dilanjutkan di tahap dua sangat penting buat masyarakat desa maliku mengingat jalan ini yang dulunya rusak dan susah di lalui kini di sulap menjadi jalan yang berkualitas oleh Hukum Tua lewat anggaran Dana Desa yang ada.

Baca juga:   Terkait Illegal Mining Di PT.BDL, Kapolda Perintahkan Dirkrimsus Proses Hukum Jimmy Ingkiriwang

Masyarakat sangat mendukung pekerjaan jalan tersebut karena sekarang mereka bisa melewati jalan yang tak berlobang dan berbatu lagi. apalagi tenaga kerja yang di pakai seluruhnya adalah warga desa maliku

Hukum Tua Desa Maliku Ferry Pieters Pandey kepada media ini mengatakan secepatnya kami akan melaksanakan tahap dua dengan menyambung pekerjaan tahap satu yaitu pembangunan jalan yang menggunakan paving blok.

“Kami akan segera melaksanakan tahap dua dengan menyambung akses jalan yang ada, mengingat kebutuhan masyarakat yang beraktifitas sehingga jalan Desa harus baik dan lewat dana desa saya ingin membangun desa ini lebih baik lagi” ucap Pandey

Baca juga:   AKD DPRD Minsel Resmi Diparipurnakan

Tenaga kerja HOK yang di pakai sejak awal seluruhnya adalah warga desa maliku yang ada.

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *