Wabup Bolmong Resmikan Gedung Serba Guna Jemaat ‘Katare’ Poopo

BOLMONG, manadozone.com — Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-115 Jemaat GMIBM ‘Katare’ Poopo, yang diselenggarkan penuh kemeriahan, itu dirangkaikan juga dengan peresmian Gedung Serba Guna.

Peresmian gedung serba guna jemaat GMIBM ‘Katare’ Poopo itu diresmikan dengan ditandai pengguntingan pita dan oenanda tanganan oleh Wakil Bupati Bolmong, Pnt Yanni R Tuuk.

Dalam peresmian gedung serbu guna, Wakil Bupati Bolmong, yang dikenal merakyat ini, mengajak para jemaat yabg ada di Gereja Masihi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) ‘Katare Poopo, dapat meneladani para pendahulu.

Baca juga:   Walikota dan Wawali Tomohon Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Ayah dari Djoike Karouw

“Marilah kita teladani para pendahulu kita yang telah membangun semangat kebersamaan, persaudaraan dan persekutuan dengan penuh tanggung jawab, dan teladani dengan baik agar bukan hanya 115 tahun jemaat katare poopo berdiri tapi akan terus berdiri sampai Maranata.” Terang Yanny Ronni Tuuk S.Th.MM.

Perlu diketahui, sebelum diresmikan, Gedung Serba Guna milik Jemaat GMIBM ‘Katare’ Poopo ini terlebih dahulu ditahbiskan di do’akan oleh Pdt Noula Pangulimang M.Th.

(Didi Ratu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *