Ketua Sinode GMIBM Tahbiskan Gedung Serba Guna Jemaat ‘Katare’ Poopo

BOLMONG, manadozone.com — Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat ‘Katare’ Poopo ke-115, Ketua Sinode GMIBM, Pdt Noula Pangulimang, minggu (07/07/19) secra kerohanian, resmi mentahbiskan gedung serba guna, jemaat “Katare’ Poopo

Dalam khotbah peresmian dan pentahbisan serta perayaan HUT GMIBM ‘Katare Poopo ke 115, Ketua Sinode Pdt Noula Pangulimang M.Th, menceritakan perumpamaan tentang talenta yang sudah tuhan berikan kepada setiap manusia.

“Karena para pendahulu jemaat katare poopo telah mengerjakan talenta mereka selama mereka tinggal di sini sejak 115 tahun yang lalu dan sudah bertumbuh dan bertambah sampai saat ini.Untuk itu mari gunakan talenta yang Tuhan sudah berikan dalam tugas persekutuan,pelayanan dan kesaksian,” kata Ketua Sinode GMIBM Pdt Noula Pangulimang.

Baca juga:   Porprov IX, Tomohon Sapu Bersih Medali Emas Basket

Lanjut Pnt Noula, dirinya mengajak agar talenta yang sudah ada di Jamaat Katare Poopo, itu dapat terus dipertahankan atau ditingkatkan demi tugas-tugas keagamaan yang mulia.

“Gunakan talenta yang Tuhan berikan dengan baik dan mengunakan teknologi sebagai sarana untuk mengingatkan, membangun iman dan sebagai sarana menancapkan injil di tanah totabuan,” tambah, Pdt Noula pangulimang.

(Didi Ratu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *