Iftor Akbar di Kotamobagu, Wakapolres Ajak Kaum Millenial Dekatkan Diri ke Sang Pencipta

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, mengajak kaum muda atau kaum millenial, untuk kian mendakatkan diri kepada sang pencipta, ketimbang memilih jalan yang tidak diridoi yang hanya akan membahayakan masa depan.

Hal tersebut dikatakan Wakapolres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi saat emnghadiri Iftor Akbar, buka Puasa Senin-Kamis, yang dilaksanakan di Mesjid Al Munawarah, Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

“Insya Allah dengan adanya kegiatan rutin ini, bisa menekan angka kriminalitas, dan mengajak anak muda, untuk kian mendekatkan diri ke sang pinpta, Allah Swt,” kata Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi. Kamis (04/07/19)

Baca juga:   Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng Hadiri Penandatanganan Prasasti Wale Upus Ni Mama "Adriana"

Lanjt Waka Polres, dirinya bangga dan apresiasi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Pemerintah Kelurahan Biga, yang bersedia melekasanakan kegiatan Iftor Akbar, yang sudah menjadi rutinitas dari Majlis SAINS yang adalah Mitra Polri di Sulawesi Utara.

“Majlis SAINS ini adalah salah satu mitra Polri yang keberadaannya sangat dibutuhkan karena dapat menjadi media silaturahmi dan sambung hati yang tentu dampaknya dapat mengurangi angka kriminalitas dan menjaga Kamtibmas,” tambah Kompol Effendy.

Perlu diketahui, kegiatan ini Iftor tersebut dirangkaikan juga dengan Halal BI halal masjilis SAINS (Puasa Senin Kamis) se-Bolmong Raya dan sebagian Minahasa Selatan. Pelaksanaan Iftor Akbar di Mesjid Al Munawarah Kelurahan Biga, itu dihadiri Pembina SAINS Sulut, Ust Rizal KAsim SIP. MSi, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, Kapolsek Kotamobagu Kompol Muslikan, Kapolsek Bolaang Iptu Abdul Wahab Hudodo, Lurah Biga Ronal Mokoginta SIP, serta kurang lebih sebanyak 500 jamaah SAINS.

Baca juga:   Jelang 2 Tahun Kepemimpinan EMAS, PMI Tomohon Gelar Donor Darah

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *