Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Korps Raport Penaikan Pangkat

KOTAMOBAGU, manasozone.com — Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Senin (01/07/19) memimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat, Golongan Perwira, Brigadir dan PNS Polri Periode 1 Juli 2019, yabg dilaksanakan dihalaman Mapolres, Jalan Paloko-Kinalang, Kota Kotamobagu.

Dalam upacara korps raport, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, mengucap selamat kepada para anggota yang mendapat kenaikan pangkat, dan berpesan kepada anggota yang mengalami penundaan kenaikan pangkat.

“Jadikan hal ini sebagai motivasi pendorong untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi polri. Dan mampu menjalankan tugas polri yang profesional, modern dan terpercaya,” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Baca juga:   Istri Bupati Minahasa Ikuti Pelantikan Pengurus Pusat Tim Penggerak PKK Secara Virtual

Nampak hadir pada upacara korps raport, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Egfendy Tubagus S.Sos MSi, para Kabag, Kasat dan Pejabat Utama Polres, Bhayangkari Polres, serta seluruh anggota peserta upacara.

Perlu diketahui daalam upacara korps raport ada sebanyak 2 personel penghargaan dari Aiptu ke Ipda, dan dari Bripka ke Aipda sebanyak 46 personel, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 35 personel, Briptu ke Bigpol sebanyk 4 personel, bripda ke briptu sebanyak 1 personel.
(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *