Semarak HUT Bhayangkara ke-73, Nasi Goreng Frovodor Kalahkan Narkoba dan Tilang

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menggelar lomba masak nasi goreng, yang diikuti seluruh Polsek, Satuan, Bagian dan Fungsi lingkup Polres Kotamobagu.

Pada lomba masak nasi goreng, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Kotamobagu, Jalan Paloko-Kinalang, itu dimenangkan oleh Nasi Goreng Frovodor, Masakan dari Bagian Ops Polres Kotamobagu.

Nasi Goreng Frovodor masakan Bagian Ops Polres Kotamobagu, itu mengalahkan Nasi Goreng Narkoba, Hasil masakan dari Satuan Res Narkoba, dan Nasi Goreng Tilang, masakan dari Satuan Lalulintas.

Baca juga:   Sekda Minahasa Serahkan BLT DD di Kiawa Dua

Kepada wartawan, Kapolres Kotamobagu mengatakan lomba masak yang digelar itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, serta memeriahkan acara Hari Bhayangkara.

“Yah, moment giat tadi adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 acara tersebut dibuat untuk memeriahkan acara hari Bhayangkara,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Kotamobagu, kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi antara atasan dan bawahan, serta sebagai motovasi agar para Pimpinan, Kapolsek, Kabag, Kasat dan lainnya bisa memasak.

“Ini juga sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi antara atasan dan bawahan personel Polres kotamobagu, dan memotivasi para bapak-bapak agar bisa memasak.” Tutup Kapolres Kotamobagu.

Baca juga:   Perpanjang SIM, ROR Kunjungi Langsung Mobil SIM Keliling Polres Minahasa

Seperti diketahui, lomba masak yang dimenanngkan Bagian Ops, itu masak nasi goreng jumbo, dengan meraih nilai tertinggi, sebesar 97,5 berhasil mengalahkan Nasi Goreng Narkoba masakan Satuan Narkoba dengan nilai 96,5, dan yang Nasi Goreng Tilang, masakan Satuan Lalulintas, dengan nilai 91.

Para juara masak nasi goreng tersebut mendapat hadiah uang tunai, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *