Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Rencanakan Senam Sehat 

Manadozone || Tondano-Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ibu Dra Fenny Roring Lumanauw SIP memimpin senam Minahasa Hebat dan Senam Konfidance di halaman Rumah Dinas Bupati Minahasa, Jumat (14/06/2019).

Dengan lagu, irama dan gerak, Senam pagi ini diikuti ibu – ibu PKK Kabupaten Minahasa. Dengan lincah dan gesit, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa memperlihatkan gaya senam yang kini makin populer di daerah ini.

Usai melakukan senam, Ibu Fenny mengatakan, Senam Minahasa Hebat dan Senam Konfidance Hebat sudah masuk jadwal TP PKK Kabupaten Minahasa untuk dilaksanakan setiap Jumat Pagi dalam pekan yang berjalan.

Baca juga:   Gantikan Tutuarima, Kristanto Resmi Jabat Kepala BPN Tomohon

” Senam sehat Minahasa Hebat dan Senam Konfidance akan dilaksanakan setiap hari Jumat dan diikuti ibu – ibu PKK, pun sebagian dari bapak bapak,” tandas Ibu Fenny Roring Lumanauw.

Menurut istri tercinta Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, senam ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Dengan senam sehat, tubuh jadi sehat karna olahraga senam ini. Apalagi, dengan mengkonsumsi makanan berprotein dan sehat, maka akan makin membuat tubuh sehat dan bersemangat,” ungkap Ibu Fenny.

Senam ini diikuti juga Ketua DPW Kabupaten Minahasa Dra Seeve Korengkeng Warouw, Camat Tondano Timur Ivonne Wilar dan para ibu PKK

Baca juga:   Pemuda Minsel Suarakan "Besrsatu Kita Maju"

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *