Mandagi Wakili Walikota Hadiri HUT Ke-12 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Berita Utama, Tomohon684 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili Asisten Kesra Drs. O.D.S Mandagi, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang tahun ke-12 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu, dipimpin sebagai Khadim : Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, bertempat di Gereja GMIM Amugerah Paslaten, (27/5/2019) Kemarin.

Kegiatan ini, dalam sambutan Walikota dibacakan oleh Asisten Kesra Drs. O.D.S Mandagi, mengatakan :atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-12 kepada seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten.

Baca juga:   Sertijab Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Dilaksanakan

Mengucap syukur dipahami sebagai proses penyerahan diri secara utuh yang mengakui, bahwa Allah adalah Tuhan dan sumber kekuatan yang senantiasa menganugerahkan berkat atas kehidupan umat manusia. Ujar Mandagi.

“Momentum ini merupakan bukti perwujudan Iman Jemaat Gmim Anugerah Paslaten, sebagai bagian dari kewajiban untuk menjawab kasih Allah melalui perilaku yang berkenan kepadaNya”. ujar Eman.

Walikota Eman, mengajak kita satukan visi, persepsi dan komitmen dalam mengalirkan energi-energi kesejahteraan bagi jemaat dan masyarakat, melalui pemikiran-pemikiran dan karya terbaik, yang sekiranya dapat memicu dan memacu berbagai langkah strategis pemerintah kota tomohon kedepan. Tutup Mandagi.

Baca juga:   Kinaskas Cup, JIT Kalahkan KNPI Dengan Skor Telak 4 - 1

Ibadah ini dihadiri , Ketua BPMJ GMIM Anugerah Paslaten Pdt. Liki Tualangi Pondaag, M.Th, Ketua BPMW Tomohon I Pdt. Julian Sagay – Karwur, S.Th, para Pendeta Pelayan, para Pelsus dan Jemaat GMIM Anugerah Paslaten serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *