Buka Puasa Bersama, Eman :Tomohon Terus Diberkati Dengan Masyarakat Yang Aman dan Damai

Berita Utama, Tomohon777 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA bersama umat muslim kota tomohon, melakukan  buka Puasa bersama, serangkaian dengan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyambut Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikita Tomohon, Senin (27/05/2019).Kemarin.

Walikota Eman, kesempatan terebut, mengatakan dalam suasana yang tercipta indah saat ini, tentunya sangat membahagiakan kami, karena ditengah-tengah indahnya harmoni kerukunan, Kota Tomohon terus diberkati oleh Tuhan dengan kehidupan masyarakat yang aman dan damai.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat muslim yang turut memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan mempertahankan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan, serta berjuang dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Baca juga:   Buka Rangkaian Hari Jadi Kota Tomohon Ke-20, Walikota Senduk : Semangat Pembangunan Harus Dinyalahkan Agar Semakin Maju dan Sejahteta

Saat ini kita telah memasuki hari ke-27 dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, itu berarti kita sudah berada pada akhir Ramadhan, yang menuntut umat Islam untuk mengeluarkan zakat. zakat ini pada hakikatnya terdiri dari beberapa macam, antara lain: zakat fitrah, zakat maal, infaq dan sadakah.. Kata Eman.

Kegiatan ini, dihadiri juga unsure Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, MSi dan Ketua PN Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH sekaligus menyerahkan bantuan kepada umat muslim yang hadir.

Baca juga:   Pemkot Melalui Dinas Lingkungan Hidup Tomohon Terima Kunjungan Penilai Adipura

Hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tomohon, H. Tomi Tubagus, Ketua Yayasan Al Mujahidin Tomohon Abdul Mahmud, SE.Ak dan Ketua BKPRMI Kota Tomohon Ustad Zamroni Khan yang pada kesempatan tersebut memimpin doa dan sholat. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *