Vicky Tanor Wakili Bupati Buka Ivent “Karunia” Touliang Trail Adventur

Manadozone || Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Dr.Vicky Tanor, SPI MSi membuka secara resmi “Karunia” Touliang Trail Adventure 2019, Sabtu 18/5.

Dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Vicky Tanor menyampaikan bahwa lewat iven ini boleh dapat membina hubungan baik diantara sesama peserta agar terciptanya rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan.

“Ini merupakan wahana yabg tepat bagi masyarakat dan jemaat yang mempunyai minat dan bakat untuk membuktikan kemampuan dan meraih prestasi. Namun menang kalah bukanlah yang utama tetapi yang terpenting adventure motor trail ini menjadi momentum kebersamaan dan nama Tuhan dimuliakan,” jelasnya.

Baca juga:   Dirut PLN Berhasil Raih Best CEO of Communications

Melalui kesempatan ini lanjut Tanor mengajak masyarakat dan jemaat untuk terus menopang Pemkab Minahasa dalam penyelenggaraan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten minahasa melalui partisipasi aktif dan keterlibatan dalam berbagai program pemerintah dibawah sinergitas, koordinasi dan komunikasi yang baik antar gereja dan pemerintah.

“Sinergitas yang kuat antara pemerintah dan jemaat adalah modal utama dalam mendorong percepatan pembangunan daerah demi terciptanya Minahasa yang semakin hebat,” tutup Tanor.

Karunia Touliang Trail Adventure 2019 ini diikuti sekitar 1000 biker dari Sulawesi Utara dan luar Sulawesi Utara turut dihadiri Camat Kakas barat Jefry Tangkulung, Camat Kakas Jeffry Maisiouw, Tokoh masyarakat Hengky

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *