Wakili Walikota Wawali SAS Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Dari Kepala Dikbud Kota Tomohon

Berita Utama, Tomohon517 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menghadiri Resepsi Pernikahan Abraham Arturo Wakas SSi yang adalah anak laki-laki dari Christofel Wakas & DR Dolvin Karwur MKes MSi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon) dan Vinny Lovenia Dompas anak dari Victor Dompas SE MM & Hartini Koapaha SE MM bertempat Di Aula Edelweiss, Rabu(01/05/2019 kemarin).

Dalam sambutannya, Wawali SAS mengatakan, melalui pelaksanaan pesta dan resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Tomohon menunjukkan contoh dan teladan kepada seluruh masyarakat  Kota Tomohon agar menggunakan  fasilitas yang ada di Kota Sejuk ini.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Lakukan Penyuluhan KB se-Tomohon Selatan

Lanjut Sompotan, di Tomohon telah  banyak infrastruktur penunjang yang memadai untuk acara-acara pesta dan sejenisnya diantaranya untuk pesta taman dapat menggunakan Taman Kabasaran yang telah dilengkapi Wi Fi gratis.

“Pesta nikah dan pesta lainnya di Tomohon tentu bermanfaat luas bagi perekonomian di Kota Tomohon baik dari sisi jasa angkutan, catering, dekorator, salon dan fofografer nantinya arus perputaran uang akan berada di Kota Tomohon”. Kata SAS.

Hal ini, selaras dengan program pemerintah Kota Tomohon yang disampaikan Walikota Tomohon Jimmy  Feidie Eman, SE Ak melalui Sekretaris Daerah Ir. H  V Lolowang MSc MTh untuk terus menggerakkan ekonomi kerakyatan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Baca juga:   Walikota Eman Pemilu 2019 Nanti Kota Tomohon Agar Sudah memiliki KTP-el 100%

Tampak hadir Rektor Universitas Klabat DR Marten Sengkey beserta jajaran Dosen, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, serta hadirin undangan. (RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *