Pemuda GMIBM Katare Poopo Sukses Gelar Pentas Seni

BOLMONG, manadozone.com — Dalam rangka mensukseskan dan merayakan Paskah, selasa (30/04/19) Pemuda Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) melaksanakan kegiatan pentas seni pemuda yang di ikuti oleh seluruh jemaat.

Kegiatan pentas seni yang digelar Pemuda GMIBM Katare Poopo, itu di laksanakan di gedung gereja GMIBM katare poopo selama dua hari terhitung tanggal 29 hingga 30 april.

Kegiatan pentas seni ini adalah kegiatan rutin jemaat katare poopo, dan untuk tahun ini yang kali ketiga di laksanakan oleh kompelsus pemuda GMIBM katare poopo, dan di ikuti sebanyak 26 kolom.

Baca juga:   DPRD Sulut Pantau Kinerja UPTD Samsat Bitung

Dalam kegiatan ini setiap kolom mengutus para peserta untuk tampil dalam kegiatan lomba bintang vokalia, busana gereja dan paduan suara.

“Pelaksanaan kegiatan tahun ini berjalan sukses, kiranya tidak hanya sukses melaksanakan kegiatan tapi sukses dalam tindakan dan semoga perayaan paskah Kristus yang bangkit bisa membangkitkan semangat yang pudar serta memberi spirit serta kekuatan baru,” kata Ketua Jemaat Katare Poopo, Pdt J.Tololiu S.Th.

Dengan terlaksananya kegiatan dengan baik, Prisilia Moonik, mengapresiasi kepada seluruh jemaat yang telah turut serta mensukseskan, dengan turut mengikutsertakan perwakilan jemaat.

Baca juga:   Sekot Lolowang Hadiri Rapat Paripurna Tentang Rancangan Peraturan Daerah Penyerahan Prasarana Sarana

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami panitia mengapresiasi keikutsertaan seluruh jemaat dalam kegiatan ini. Dan mengucapkan banyak kepada pihak-pihak yang sudah membantu serta menopang pelaksanaan pentas seni sehingga kegiatan ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.” Singkat, Prisilia Moonik, ketua Panitia Pentas Seni.

(Di2 Ratu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *