Eman-SAS Hadiri Rapat Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2019

Berita Utama, Tomohon765 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2019.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, rapat berlangsung di ruang rapat kantor DPRD Kota Tomohon, dihadiri hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk SH bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

Baca juga:   Wawali SAS : Perubahan RPJPD Sebagai Pedoman Dalam Penyusunan Dokumen Perencanaan

Adapun rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing Daerah Pemilihan.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA  mengatakan “jadikanlah acara rapat paripurna sebagai wahana introspeksi dan retrospeksi untuk menilai apa yang belum kita benahi dan perbaiki, sambil memperhatikan berbagai permasalahan dan tantangan yang mengiri perjalanan proses pembangunan menuju masyarakat yang maju dan modern”.

Alkan hal ini, Walikota Eman  menyampaikan  terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelesaikan masa persidangan pertama tahun 2019 dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan cukup membanggakan” tutup Eman. (RH/Rdk)

Baca juga:   Braldo Korengkeng Tergerak Hati Bantu Warga Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *