Cuaca Buruk, Bupati Paruntu Himbau Masyarakat Untuk Waspada

Manadozone||Minsel – Menghadapi cuaca buruk yang melanda di nusantara, khusuanya di wilayah kabupaten Minahasa Selatan,  yang beberapa hari terakhir ini dianda hujan lebat, untuk itu, Bupati Kabuaten Minahasa Seatan mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten minahasa selatan untuk berhati-hati dan mewaspadai dengan cuaca saat ini.

 

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE  melalui Kabag Humas & Protokoler Minsel  Altin Sualang.SSTP,MPA. memberikan himbawan kepada masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Selatan agar tetap waspada menghadapi cuaca buruk saat ini.

Baca juga:   Bupati CEP Hadiri Acara Penyerahan DIPA di Hotel Peninsula Manado

 

” Bupati menghimbau kepada seluruh warga Minsel agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas serta waspada selalu terkait keadaan disekitar kita. Apalagi bagi warga yang tinggal di pegunungan (dataran tinggi) kiranya selalu waspada terhadap bahaya longsor serta banjir, ” ucap Sualang mengutip himbauan Bupati Tetty.

 

” Kepada orangtua kiranya selalu mengawasi dan mengontrol anak-anak pada saat bermain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Begitu juga bagi nelayan diharapkan agar tidak melaut, dikarenakan cuaca ekstrem yang mungkin masih akan berlanjut hingga beberapa hari kedepan,” ujar Sualang menambahkan.

Baca juga:   Hadiri Musrenbangnas 2019, Bupati Tetty : Peningkatan SDM Sangat Penting Untuk Pertumbuhan Ekonomi Bangsa Indonesia

 

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *