Wawali SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-172 Jemaat GMIM Syalom Tumatangtang

Berita Utama, Tomohon572 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili  Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-172 Jemaat GMIM Syalom Tumatangtang Wilayah Tomohon Tiga. Minggu (28/04/2019). Bertempat di gedung gereja.Tumatangtang.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Fentje Talumepa MTh juga sebagai  Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama

Kesempatan tersebut, Wawali SAS membacakan sambutan walikota Jimmy Eman,  mengatakan bahwa kebahagiaan yang tengah dialami oleh seluruh jemaat saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan HUT Ke-172, dengn demikian HUT jemaat ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman dan persekutuan gereja agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam Kristus, dengan ditopang oleh peran dari badan pekerja, pelayan khusus, komisi bipra, komisi kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.

Baca juga:   Untuk Keenam Kali, MSM Raih Sertifikat Proper Biru Dinas Lingkungan Hidup Sulut

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucakan Selamat HUT Ke-172 kepada seluruh jemaat GMIM Syalom Tumatangtang, pada kesempatan berbahagia ini juga, atas nama Pemerintah Kota Tomohon tentunya belum terlambat untuk menyampaikan Selamat Paskah Tahun 2019 bagi kita semua terlebih khusus masyarakat Kota Tomohon, kiranya peristiwa Paskah yang agung ini, mampu menumbuhkan semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa umat-Nya” tutup Sompotan.

Turut mengikuti ibadah, Ketua BPMW Tomohon Tiga sekaligus Ketua BPMJ GMIM Syalom Tumatangtang Pdt Meiske G Lomboan MTh, Ketua Panitia HUT Ke-173 GMIM Syalom Tumatangtang Pdt Feranik Noya-Mawikere MTh, para pendeta pelayan, pelsus dan  jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (RH/Rdk)

Baca juga:   Walikota Senduk Lantik Lumopa dan Karinda Sebagai Kadinkes dan Kadis DP3A Kota Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *