Spektakuler! Donny Pangau Raup Suara Terbanyak di Dapil 1

BOLMUT, manadozone.com — Meski terbilang pendatang baru pada pesta demokrasi Pemilihan Legislatif tahun 2019, Namun Sosok Moh Abdul Ragiq Pangau, mampu membuktikan dirinya bisa meraup suara signifikan pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1, melalui Kendaraan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ternyata hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, namun sesuai dengan apa yang pernah dikatakan oleh Donny, bahwa dirinya bakal meraih suara terbanyak hingga bisaa meraih Kursi Sebagai Ketua DPRD Bolmut.

Dikatakan Patris Babay, sekretaris Tim Pemenangan, bahwa dari data yang dikantongi, Moh Abdul Rafiq Pangau, memang pada Pileg tahun 2019 mampu tampil spektakuler pada pileg 2019.

Baca juga:   Bagian Humpro Setdakot Tomohon Lakukan Pembahasan APBD TA 2019 Dengan Komisi I DPRD

“Ini terbilang pendatang baru tapi mampu meraih suara terbanyak di dapil 1 kaidipang pinogaluman mengalahkan pesaingnya yang notabene ada, Ketua DPRD saat ini dari partai Golkar Saiful Ambarak,Spd.I, ada Wakil Ketua DPRD Salim Bin Abdullah PPP dan mantan Wakil Bupati Bolmut Suriyansah Korompot SH maju dengam partai Perundo.” Kata Patris Babay, Sekretaris Tim Pemenangan.

Lanjut Babay, Caleg Donny sapaan Akrab Moh.Abdul Rafiq Pangau yang didukungnya itu, meraih suara 1546 suara di dapilny. Yang dinilai mampu meraih simoati masyarakat.

“Dan penyumbang suara terbanyak kepada Donny, itu berada di desa Pontak Bersatu dengan 632 suara.” Terang Patris Babay.

Baca juga:   Kanwil Kemenkumham Sulut Buka Puasa Bersama di LPP Manado

Hal serupa juga dikatakan Salah satu Pemuda Desa Pontak, majunya Donny Pangau pada Pileg 2019, itu adalah suatu harga diri masyarakat pontak, yang dinilai telah banyak berbuat.

“Ko’ Donny adalah harga diri masyarakat pontak. Beliau telah banyak berbuat untuk kami masyarakat sini.” Singkat Ryan Pontoh.

Melihat hasil yang diraih sangat memuaskan, Donny Pangau, Caleg Nomor Urut 6 dari dapil 1, dengan mengendaria PDI P, ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena telah menggunakan hak pilihnya dengan benar.

“Amanat yang di berikan kepada saya saat ini, dengan jelas saya akan dedikasikan untuk masyarakat bolmut,” kata Donny Pangau, Caleg PDIP nomor urut 6 dapil 1 Bolmut.

Baca juga:   Tim Pemenangan OD-SK Tomohon Dilantik, CS-WL Turut Diperjuangkan

Lanjut Donny, dirinya juga mengajak masyarakat untuk dapat bersama kembali dalam bingkai NKRI, dengan tidak ada perbedaan.

“Pilpres sudah selesai, mari kita tinggalkan semua perbedaan yang terjadi kemarin pada pileg dan pilplres. Mari kita jaga tali silaturahmi,kekeluargaan persiapkan diri kita dalam rangka menghadapi bulan suci ramadan yang tinggal 14. Ingat! Kita semua adalah bagian dari NKRI yang tidak bisa terpisahkan.” Tutup Moh Abdul Rafiq Pangau

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *