Buapti dan Wakil Bupati Minahasa Salurkan Hak Suaraya di Leilem dan Sawangan

Manadozone || Minahasa -Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ibu Fenny CH Roring Lumanauw,SIP, dan keluarga menyalurkan Hak Suaranya di TPS II Desa Leilem Dua Jaga Dua Kecamatan Sonder, Rabu (17/04/2019).

Lokasi pencoblosan Pilpres dan Pileg oleh Bupati di Desa Leilem Dua, karena Bupati ROR dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di desa tersebut.

Didampingi sang istri, Rifky sang putra serta ibunda, Bupati ROR terlihat senyum saat mendatangi TPS.

“Bagi warga Minahasa yang belum memilih saya imbau untuk segera ke TPS masing-masing. TPS membuka pendaftaran bagi yang akan memilih hingga Pukul Satu siang,” imbau Bupati ROR.

Baca juga:   Tingkatkan Mutu Tenaga Pendidik, Dinas Pendidikan Bolmong Gelar Workshop

Sebelum meninggalkan TPS tersebut, bupati pun menyempatkan diri menyalami dan menyampaikan terima kasih kepada petugas KPPS bahkan menerima ajakan foto bersama warga.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama istri Martina Dondokambey-Lengkong menyalurkan hak suaranya di TPS Dua, Desa Sawangan Kecamatan Tombulu.

Hari ini merupakan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia juga Minahasa. Karena suara yang kita berikan dapat menentukan jalannya pembangunan di Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” kata Wabup Robby.

Usai pencoblosan, Wabup Robby undang  masyarakat untuk ramah tamah di kediaman pribadi.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *