Walikota Eman Tinjau Pembuatan TPS di Kelurahan Paslaten Satu

Berita Utama, Tomohon697 Dilihat

Manadozone||Tomohon|| – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, didampingi Kasat Pol PP Syske S Wongkar, SPd melakukan peninjauan pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5., selasa (16/04/2019) di Kelurahan Paslaten Satu.

Akan hal ini, untuk mewujudkan Pemilihan Umum yang sukses dan partisipasi masyarakat yang tinggi maka Pemerintah Kota Tomohon bersama jajarannya terus memotivasi masyarakat untuk hadir dan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan ketika akan bepergian sebelumnya mencoblos terlebih dahulu memilih Presiden Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Baca juga:   Walikota Eman : Tugas Mendidik dan Membesarkan Anak adalah Tugas Yang Sangat Mulia

Walikota mengharapkan semua penyelenggara Pemilu mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU),Badan Pengawas (Banwas), Panitia Pemilihan Kecamata (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Kelurahan bersama Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) agar bekerja secara optimal guna mensukseskan Pemilu 2019.

Kepada para petugas kiranya bekerja dengan jujur,cermat adil dan penuh tanggung jawab. Terima kasih atas pemberian diri saudara-saudara.

Untuk diketahui, saat Pemilu, tanggal (17 April 2019) walikota akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Paslaten Satu dan Ibu Wakil Walikota akan mencoblos di TPS IV Lingkungan II Kelurahan Kamasi..

Baca juga:   Inspektur Tambang Bantah Ada Main Mata Rendy : AMDAL Kewenangan DLH, PETI Urusan Kepolisian

(RH/Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *