ROR Hadiri Kegiatan Upaya Penguatan Perlindungan dan Kesejahteraan Anak

Manadozone || Tondano-Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi membuka Rapat Koordinasi Penguatan Perlindungan dan Kesejahteraan Anak Provinsi Sulawesi Utara Senin, 15 April 2019 Di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua TP PKK Sulut yang juga menjabat Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Mars selaku narasumber, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring-Lamanauw, SIP, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa, menyampaikan Terima Kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Biro Kesra Setdaprov Sulawesi Utara kerjasama dengan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara yang telah memilih Kabupaten Minahasa untuk menjadi tempat pelaksanaan Rapat Koordinasi Penguatan Perlindungan dan Kesejahteraan Anak.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita dalam menopang bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang ada di Kabupaten Minahasa,” ungkap Bupati ROR.

Kedepan lanjut ROR, sedang di upayakan program dan kegiatan unggulan lainnya Pemerintah Kabupaten Minahasa yaitu penyerahan akta kelahiran secara langsung kepada anggota keluarga yang baru melahirkan.

“Diharapkan para peserta dapat mengikuti semua materi yang diberikan Narasumber dengan baik sehingga dapat memperkaya pengetahuan kita dalam Upaya Penguatan Perlindungan dan Kesejahteraan Anak,” jelasnya.

ToarSaraun