Bersama Tim Pemenangan, Caleg Sukamulia Lobud Temui Warga

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Bersama dengan Tim Pemenangannya, Sukamulia Lobud ST, Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan Kotamobagu Barat, kamis (11/04/19) melakukan Silaturahmi dari rumah ke rumah warga.

Sukamulia Lobud, Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan mengantongi Nomor urut 9, Daerah Pemilihan Kotamobagu Barat, ini berkeinginan besar mendedikasikan diri untuk warga, sesuai dengan latar belakangnya sebagai Wartawan dan manran Aktifis.

Suka Mulia Lobud ST, Caleg yang berlatar belakang aktivis dan wartawan ini, mendatangi satu per satu rumah warga di Kelurahan Gogagoman. Mulai dari gang satu hingga gang lainnya.

Baca juga:   Gubernur Olly Didampingi Wagub Kandouw Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

Dikatakan Sukamulia Lobud, itu dilakukannya guna mohon doa warga sebagai Caleg yang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019-2024.

”Ini sekedar silaturrahmi, mengingatkan warga bahwa 17 April 2019 nanti ada Pemilihan Legislatif dan Presiden. Ditambah sekalian kita minta doanya untuk maju di Pileg ini dari PKB dapil Kotamobagu Barat,” kata Sukamulia Lobud.

Lanjut Ando, sapaan Akrab dari Sukamulia Lobud, menambahkan bahwa silaturrahmi wajib. Selain meminta dukungan juga sangat penting dalam bersosialisasi. Dengan mengunjungi warga akan mengetahui kondisi saat ini.

”Sebelum pemilihan pastinya hal seperti ini penting dilakukan, selain menggaet suara kita juga harus mengetahui kondisi masyarakat yang ada langsung dilapangan,” katanya.

Baca juga:   Perangi Judi Online, Karutan Manado Sidak HP Pegawai

Rasa optimis atas dukungan dari warga Gogagoman pada pileg ini, membuat Ando merasa yakin akan meraih suara yang signifikan, sesuai dengan target yang harapkan.

”Insya Allah dapat mencapai target suara di pileg. Saya juga memohon doa restu kepada warga Kelurahan Gogagoman khususnya, serta warga se-Kecamatan Kotamobagu Barat,” ucap Sukamulia.

Silaturahmi tersebut, Sukamulia bersama timnya, membagikan contoh kertas suara untuk dapil Kotamobagu Barat, di samping membagikan selebaran berupa visi misinya jika terpilih, serta famplet.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *