Dondokambey Bertemu Dengan Ikatan Persaudaran Peduli Agraria Sulawesi Utara

Manadozone || Tondano-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Rabu (10/4/2019) melakukan tatap muka dengan Ikatan Persaudaran Peduli Agraria Sulawesi Utara di Rumah Dinas Wakil Bupati.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulut Konstantin DR Kani SH, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Minahasa khususnya Wakil Bupati Robby Dondokambey yang sudah menerima rombongan.

Sementara itu, Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam sambutannya juga selaku Bendahara ikatan Agraria Sulawesi Utara, melaporkan keuangan organisasi.

“Terima kasih juga atas kedatangan rekan-rekan pengurus dan anggota organisasi ini. Kedepan dalam kurun waktu tidak terlalu lama kita bisa bertemu untuk membahas program atau kegiatan,” kata Dondokambey.

Baca juga:   Sekda Bolmut Hadir Rakornas Investasi Tahun 2019

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Kantor BPN Minahasa Remilin Sinurat SH, Ketua Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Konstantin DR Kani SH, Sekretaris Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Ismail Thalib serta pengurus dan anggota Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *