Wakili Walikota Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt.Febry Vicka Rumimper

Berita Utama, Tomohon741 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt. Febry Vicka Rumimper, S.Th yang dilaksanakan di Gereja GMIM Bait El Kamasi, Minggu (07/4/2019)..

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Pdt. Febry Vicka Rumimper, S.Th yang dengan penuh kesungguhan dan motivasi yang tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat GMIM Bait El Kamasi.

Baca juga:   Sekda Minahasa Serahkan BLT DD di Kiawa Dua

Kepada hamba tuhan Pdt. Febry Vicka Rumimper, S.Th, Walikota berharap agar dapat membangun hubungan yang harmonis dan sinergis dengan Badan Pekerja Majelis Jemaat, Para Pelayan Khusus, Unit Pelayanan Kategorial Bipra, Komisi Kerja, bahkan seluruh jemaat yang ada, sehingga akan terbangun kekompakan dan kesamaan visi, misi dan persepsi dalam pelayanan ke depan.kata Lolowang.

Ibadah ini, Selaku khadim yakni,  Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan Ngantung, M.Th. Turut hadir dalam ibadah Ketua BPMJ GMIM Bait-el Kamasi Pdt. Hanny S. Palendeng, S.Th, para Pendeta jemaat, pelsus, jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat GMIM Bait El Kamasi. (R/Rdk)

Baca juga:   Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *