Pemerintah dan Masyarakat Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Wawali SAS

Berita Utama, Tomohon838 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Atas meninggalnya Onny Sidonia Pusung yang adalah ibunda dari Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, melalui sebuah Ibadah, kamis (28/3/19) di kediaman Wakil Walikota Tomohon Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon tengah, Rabu 27/03/19.

Almarhumah meninggal di usia 82 tahun 15 hari, meninggalkan anak-anak yakni Kel Sompotan-Sumampouw, Kel Widodo-Sompotan, Kel Tandayu-Sompotan, Kel Saeh-Sompotan dan Kel Purba-Sompotan.

Sebagai Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Dr Hein Arina MTh, selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode), yang dalam khotbahnya  mengingatkan akan Janji Tuhan akan mendapat bahagian untuk kita sebagai umatnya,

Baca juga:   Walikota Eman Buka Naskah UN SD di SD Inpres Woloan

Dalam menghayati minggu sengsara ini, walaupun keluarga diperhadapkan dengan pergumulan, keluarga harus tetap kuat, sehat, sehingga akan mendapat kekuatan, penghiburan serta kepastian dari Tuhan, dan hal ini juga bagian dari firman Tuhan agar kita tetap terus berjaga-jaga dalam berbagai hal untuk penantian kedatangan Tuhan kembali kedunia ini.

Kita berjaga-jaga dari iri hati, Kebencian & kesombongan serta menjaga hati dari perbuatan yang tidak baik,mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles :

Baca juga:   Kepemimpinan CSWL, Kota Tomohon Raih Penghargaan BKN Awards Pemerintah Kota Tipe Kecil

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Ibu Onny Sidonia Pusung.

Tentunya sebagai umat yang percaya, hanya dapat mendoakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan tempat yang terbaik bagi almarhumah ke rumah Bapa di surga.

Bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan, penghiburan yang sejati serta ketabahan iman dan tidak larut dalam kesedihan maupun duka yang mendalam.

 

Untuk diketahui almarhumah akan dimakamkan di Maumbi Minahasa Utara pada hari ini juga. Turut memberikan belasungkawa  yakni S H Sarundajang, Jantje Wowiling Sajou, H.J.Payou,Para pejabat eselon II,III,IV tenaga kontrak di Kota Tomohon serta rukun-rukun bersama perwakilan jemaat dan masyarakat dari berbagai pelosok.

Baca juga:   Tournament Karate-Do Gojukai Kajati CUP Dimatangkan Melalui Rapat Dipimpin Sekot Lolowang

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan atas nama keluarga besar  Sompotan-Pusung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya serta para pelayat duka yang telah memberikan penghiburan dan motivasi bagi keluarga, Tuhan senatiasa memberkati. (R/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *