Hari Hutan Nasional dan Air Sedunia Bupati CEP Lakukan Penanaman Mangrove

Manadozone||Advetorial || Minsel – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri acara, Dalam Rangka Hari Hutan Nasional dan Hari Air Sedunia bertempat di seputaran icon Im Amurang. Jumat. (22/03/2019)

 

Kegiatan yang diawali dengan penanaman mangrove ini, dihadiri Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Manado Tri Chandra Kartika, Direktur Bank SulutGo, Jajaran Pemerintah, serta undangan yang hadir.

 

Dalam acara pihak BPJS,  Juga Menyerahkan Sertifikat Ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Oleh BPJS dan juga Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Oleh Bupati ke Petugas Kebersihan Tenaga Harian Lepas (THL)

Baca juga:   Cuaca Buruk, Bupati Paruntu Himbau Masyarakat Untuk Waspada

 

 

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang dikenal dengan nama CEP ini, mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berkomitmen menanam mangrove ini, bagian dari penebangan yang dilakukan setelah dilakukannya pembangunan jalan Boulevard Amurang.

 

Akan hal ini, Bupati Paruntu, mengajak untuk bersama sama melestarikan lingkungan, alam, dengan meningkatkan kesadran untuk kelestarian hutan dan air.

Acara ini dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan BPJS Untuk Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

Kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama anak tercinta Adrian J Paruntu (AJP) melakukan penanaman Mangrove di Lokasi pantai icon Im Amurang.

Baca juga:   Pandemi Covid-19, Bupati CEP Ajak Masyarakat Tetap Dekatkan Diri Dengan Tuhan

Sebelumnya, kegiatan ini  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Minsel Roy Sumangkut, dalam laporannya, mengatakan melalui penanaman Mangrove di Kabupaten Minahasa Selatan, guna pelestarian lingkungan.

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *