Kapolda Sulut Yakin Pemilu di Bolmut Akan Berjalan Dengan Baik

BOLMUT, manadozone.com — Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Sigit R Hardjanto, menyakini pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, itu akan terlaksana dan berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan orang nomor 1 Jajaran Polda Sulut, saat melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Jumat (15/03/19) pagi yang langsung disambut oleh Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh dan para Pimpinan SKPD.

Dalam kunker Kapolda yang didampingi Karoops, Kombes Pol Yohanes Soeharmanto dan Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, mendarat dengan menggunakan helikopter Korps Polairud Baharkam Polri, di lapangan Boroko, Kaidipang, itu langsung melakukan pengecekan di KPUD dan Bawaslu Kabupaten Bolmong Utara.

Baca juga:   Polres Minahasa Tenggara Amankan Terduga Pengedar Trihexyphenidyl di Ratatotok

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit R Hardjanto, menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan masyarakat Bolmut atas penyambutannya.

“Terima kasih atas penyambutannya. Sbagai pejabat baru, saya harus bertemu, menyapa dengan masyarakat Bolaang Mongondow Utara,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit R Hardjanto.

Lanjut Kapolda, dirinya minta dukungan, doa dan kerjasama masyarakat yang merupakan mitra pihak kepolisian.

“Penegakan hukum yang dilakukan oleh kepolisian merupakan upaya terakhir setelah upaya preventif dan preemtif dilakukan,” ujar Kapolda.

Lebih lanjut lagi dijatakannya, setelah melihat dan melakukan kunjungan ke Bolmong Utara, melakukan pengecekan terkait dengan tahapan Pemilu 2019, dirinya menyakini Pemilu 2019 di Bolmut akan berjalan dengan baik.

Baca juga:   Ibadah KPI Jemaat GMIM Maranatha Dirangkaikan HUT Ke-16 Kota Tomohon

“Setelah dilakulan pengecekan, saya memastikan bahwa tahapan Pemilu di Kabupaten Bolmong Utara dapat berjalan dengan baik,” terang Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigit R Hardjanto.

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *