IMM Cabang BMR Kecam Aksi Penembakan di Mesjid New Zealand

KOTAMOBAGU, manadozone.co. — Aksi keji yang terjadi di Masjid Al Noor, Chrischurch, Selandia Baru (New Zealand), saat Salat Jumat (15/03/19) kemarin, yang menyebabkan 40 orang meninggal dunia, itu dikecam oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR)

Hal itu diaampaikan oleh Hartodi Mokodompit, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang BMR. Secara lantang dikatakan bahwa IMM Cabang BMR sangat mengecam atas terjadinya aksi keji terhadap ummat Muslim di New Zealand.

“Tentunya IMM BMR sangat mengecam atas terjadinya insiden penembakan masal terhadap masyarakat muslim di New Zeland. Dengan adanya kejadian ini yang sudah semestinya membuka mata masyarakat dunia bahwa siapa sebenarnya yg teroris,” kata Hartodi Mokodompit, Ketua IMM Cabang.

Baca juga:   Tenda: Perpanjangan Masa Jabatan Hukum Tua Harus Sesuai PP 47 Tahun 2015

Lanjut Hartodi, sebagai bentuk kecaman IMM Cabang BMR akan rapatkan barisan, musyawarah bersama Cipayung Bolmong Raya, untuk membahas aksi turun ke jalan.

“Kita akan rapatkan dulu dengan Cipayung Bolmong Raya, kapan akan turun gelar aksi dijalan. Namun saat ini kita IMM Bolmong Raya gelar aksi kecaman via media sosial.” Terang Hartodi Mokodompit, Ketua IMM Cabang BMR.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *