Wujudkan Target Kinerja, Pemkot Tomohon Menggelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon, menggelar kegiatan perjanjian kinerja antara pejabat eselon tiga dan empat didalamnya para Kepala Bagian dan Kasubag (Kepala Sub Bagian) Jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon. Bertempat di Wale MC Rururkan Tomohon Timur, Jumat (15/3/19).

Adapun penandatangan ini, disaksikan langsung Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Ir Vonny Pontoh sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM, Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, bersama Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles.

Dalam sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang dibacakan Sekretaris Kota Harold Lolowang, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel.

Baca juga:   Dikbud Tomohon Lanjutkan Kerjasama International Office dengan BP3 Palembang

Dijelaskannya, penandatanganan pihak pertama yakni para Kasubag, berjanji akan mewujudkan target kinerja, sedangkan pihak kedua yang adalah Kepala Bagian akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja.

Adapun kegiatan ini, guna  mewujudkan target kinerja tentunya harus tetap bekerja keras, cerdas, tepat dan berkerja tuntas. (R/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *