BUPATI ROR PETEGAS KOMITMEN RKUD PEMKAB MINAHASA TETAP DI BANK SULUTGO

Manadozone || Bupati Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) kembali mempertegas komitmen antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bersama pihak Bank SulutGo. Bupati memastikan bahwa Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Kabupaten Minahasa akan tetap berada di Bank Pembangunan Daerah yang mengusung tagline “Torang Pe Bank” itu.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa antara Direksi Bank SulutGo bersama para pemegang saham di Grand Kawanua Convention Center Manado, Senin (11/3).

“Jadi terkait RKUD Kabupaten Minahasa komitmen kita dengan Bank SulutGo akan terus, karena Bank SulutGo adalah torang pe bank. Kalau tidak berkomitmen maka bisa dibilang itu merupakan suatu pengkhianatan atas komitmen yang telah dibuat para pendahulu kita,” tegas ROR dalam wawancara di sela kegiatan tersebut.

Baca juga:   Paroki Santa Teresa dari Kalkuta GPI Diresmikan Uskup Manado

Bupati juga berharap agar kedepan Bank SulutGo semakin maju dan menunjukkan peningkatan laba. “Tentu harapan kita juga bahwa pelayanan yang dilakukan Bank SulutGo akan semakin baik dan ada peningkatan. Tapi intinya untuk kemajuan Bank SulutGo maka Pemkab Minahasa sebagai salah satu pemegang saham akan terus mengawal,” tandas ROR.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *