Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Liliana Eman Mokoginta Lakukan Kunker di Gorontalo

Berita Utama, Tomohon675 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny Liliana Eman Mokoginta bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Gorontalo, selasa (5/3/19).

Kunjungan ini, Tim dari Kota Tomohon disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny HJ Jusmiati Kiay Demak, di Aula Kantor Walikota Gorontalo.

Ny Liliana Eman Mokoginta saat kujungan tersebut, mengatakan  maksud dan tujuan kunjungan kami adalah ingin mengetahui tentang berbagai program PKK Kota Gorontalo, yang tentunya berkaitan dengan hal dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terlebih bagi para perempuan dan anak.

Baca juga:   Sekdakot Lolowang : Anak Usia Dini Adalah Masa Usia Emas

Kesempatan itu, Ny Eman juga mensosialisasikan kaitan dengan perhelatan tahunan Pemkot Tomohon yakni TIFF (Tomohon International Flower Festifal) yang tiap tahunnya digelar pada bulan Agustus, sekaligus mengajak Kota Gorontalo untuk ikut serta dalam agenda TIFF tahun ini.

Hal yang sama dipaparkannya juga saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo. Untuk kunjungan ini, rombongan disambut langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway bersama para pengurus PKK di Aula Rudis Bupati Gorontalo.
TP PKK Kota Tomohon kesempatan itu turut didampingi Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye J Polii SPd. Dan diakhir perjumpaan dilakukan pertukaran cendera mata. (R/JP)

Baca juga:   Kemenkominfo Gelar Pertunjukan Virtual Kesenian Tradisional Ditengah Pandemi COVID -19 di Kota Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *