Walikota Eman Melayat Ke Rumah Duka Atas Kepergian Orang Tua Mantu Vonny Pontoh

Berita Utama, Tomohon2635 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke Rumah Duka Keluarga Datu-Wuwung atas meninggalnya Bapak Pius Datu, dalam usia (usia 80 tahun) yang merupakan ayah mertua dari Staff Ahli Walikota Tomohon Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ir. Vonny Pontoh, MBA (Keluarga Datu-Pontoh), bertempat di Rumah Duka Kelurahan Tumatangtang Satu, Selasa 05/02/19

Atas pelayatan Walikota ini, melalui Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Massie, MTh. dalam khotbahnya mengingatkan bahwa kenangan kepada orang mendatangkan berkat. Begitu pula dengan  orang tua dari staff ahli walikota merupakan sosok yang memperjuangkan daerah ini karena hidup dalam tiga jaman yakni penjajahan Jepang, Belanda dan jaman kemerdekaan. Karena itu telah banyak yg dilakukan orang tua kita yang tidak sempat kita lakukan. -Beliau membesarkan enam orang anaknya termasuk keluarga Datu-Pontoh yang berkarya di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Sabtu Nanti, Langowan Trail Adventure Digelar

-Sementara itu, Walikota Eman, kesempatan tersebut  mengatakan bahwa duka cita yang dirasakan keluarga merupakan duka cita kita juga Pemerintah Kota Tomohon mengingat anak terkasih dari Almahrum Bapak Pius Datu merupakan bagian dari Keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon, Bapak Drs. Ferdy Datu

pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, begitu juga Ibu Ir. Vonny Pontoh, MBA saat ini sebagai Staff Ahli Walikota Bidang Administrasi & SDM.

“Kiranya peristiwa dukacita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan yang maha kuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrum, oleh karena itu bagi Keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus sang juru selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan. Ujar Eman.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Menggelar Rapat Koordinasi Bantuan Hukum dan Ranham

Kesempatan tersebut, Walikota Eman didampingi Sekda memberikan diakonia duka yang diterima keluarga Datu-Pontoh.   Dan atas pelayatan ini, atas namaKeluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian penghiburan dari Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (R/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *