Walikota Eman Hadiri Rapat Bersama Kajati Dalam Rangka Open Tournament Karate-Do Gojukai Kajati Cup 2019

Berita Utama, Tomohon558 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, menghadiri rapat panitia kejuaraan karate-do Gojukai Open Tournament Kajati Cup 2019. Selasa (05/03/2019). Bertempat di ruangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut.

-Rapat ini, dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M. Roskanedi, SH. sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut, Sekda Ir.H.V.Lolowang, Wakajati Sulut bersama Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut. Ketua Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Drs. Sanny Parengkuan, MAP, serta Panitia pelaksana.

Adapun kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 akan dilaksanakan pada 5-7 April 2019 di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon.dengan maksud kejuaraan ini adalah sebagai wadah dalam pembinaan karate disetiap perguruan,Membangun mental dan karakter yang tangguh.

Baca juga:   Walikota Senduk Jajal Puncak Mahawu-Perkebunan Susuripen Sejauh 4.5 KM

Tujuan Kegiatan ini adalah sebagai ajang kompetisi para atlit karate, menumbuhkan rasa percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang bersifat nasional. -Pendaftaran telah di buka dan sampai tanggal 3 April 2019.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman, mengucapkan selamat kepada Kajati Selaku ketua umum pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara.(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *