by

Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Serah Terima BPMJ Bukit Moria Rurukan

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui, Sekretaris Daetah Kota Harold Lolowang, menghadiri ibadah serah terima pelayanan ketua BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat) GMIM Bukit Moria Rurukan satu, Wilayah Tomohon satu, dari Pdt Annitha Eflinda Tawas STh kepada Pdt Dores Adelin Sambeka MTh, dilaksanakan di gedung gereja Bukit Moria Rurukan satu, minggu (03/03/2019).

 

Ibadah ini, sebgai khadim yqkni,. Pdt Dr Hein Arina MTh, selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM. Dalam khotbahnya mengingatkan betapa pentingnya kualitas pelayanan dalam jemaat, disisi lain jemaat diajak untuk mampu menerima berbagai bentuk tantangan dalam kehidupan.

Baca juga:   Walikota : Saat Pandemi, Lingkungan Kerja Wajib Steril dan Bersih

 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang, dalam sambutannya, mengatakan, tugas pengutusan yang diberikan kepada para pelayanNya adalah tugas yang mulia, karena itu marilah kita taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita.

Lankut Lolowang, Tuhan akan mengurapi kita dan kesanggupan yang diberikanNya kepada kita memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan kepada kita.

Untuk itu Lolowang  berharap agar kita senantiasa bersandar kepada kasih setiaNya. “Selamat melayani Tuhan Yesus memberkati”. Kata Lolowang.

Baca juga:   BKD Tomohon Gelar Rakorev Triwulan Dua Tahun 2018

 

Sebelumnya Kadis Perhubungan Provinsi Sulut Lynda Watania  MM MSi mewakili Pemerintah Provinsi :

Berharap kiranya momentum suka cita iman saat ini, dapat semakin memperkuat komitnen jemaat untuk mempersembahkan karya pelayanan terbaik bagi keagungan nama Tuhan, dan semoga Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyertai dan memberikan hikmat serta kekuatan dalam setiap pelayanan.

 

Selain jemaat dan para pendeta jemaat, tampak hadir anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia bersama Syeni Supit, serta para Pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed